Kamis, 14 Juni 2012

Jus Untuk Kesuksesan Penurunan Berat Badan

Ada beberapa bahan alami yang sangat membantu program penurunan berat badan. Karena itu bahan-bahan tersebut sebaiknya dimanfaatkan sebagai jus atau dicampurkan ke dalam jus untuk menjaga nutrisinya tetap maksimal.
Kita bisa menggunakan beragam sayuran, buah nanas, susu kedelai dan masih banyak lagi…Saran saya, hindari dulu mengkonsumsi bahan makanan yang justru menambah berat badan, saat terapi jus dilakukan
Siapkan dahulu peralatan yang dibutuhkan (blender, juicer, pisau, talenan, peeler dll) dan pilihlah dahulu bahan-bahan segar yang sesuai. Kalau ada, dan dana tersedia,ada baiknya memilih bahan yang organik.
Mungkin agak merepotkan,namun sebaiknya dibuat sesuai keperluan, untuk menjaga nutrisi dan kesegarannya. Misalnya buat jus hanya satu gelas untuk sekali minum
 Minum jus buah saat perut masih kosong, misalnya pagi saat bangun tidur, atau  30 menit sebelum makan.
Bila kita minum jus buah setelah makan,misalnya kita makan siang dan ditutup dengan minum jus buah, maka gula dalam jus akan memfermentasi nutrisi makanan. Hal ini membuat nutrisi jus buah maupun nutrisi makanan tidak akan terserap tubuh dengan baik.
Jus sayuran sebaliknya, sebisa mungkin diminum berdekatan atau bersamaan dengan waktu makan. Juga sebaiknya tidak minum jus sayuran saat pagi hari.Kenapa? Karena jus sayuran tidak mengandung gula sehingga kita akan lemas atau pusing.
Setelah ini saya akan memposting beberapa resep jus untuk membantu penurunan berat badan. Silahkan pilih sesuai dengan selera anda.

Tenang, saya bukan seorang dokter, bukan ahli nutrisi, saya hanya seseorang yang suka minum jus, menurunkan berat badan dengan jus, dan menjaga kesehatan dan stamina dengan jus.
Anda bebas memilih atau tidak memilih resep jus yang saya posting disini kok  ^_^

0 komentar:

Silahkan tulis komentar anda

 
Terima kasih
Kami distributor peralatan alat alat dapur modren yang memiliki produk cukup lengkap untuk kebubuthan dapur anda
.